Sabtu, 25 Maret 2017

Spesifikasi dan Harga Mazda Biante Bekas

Mazda Biante adalah model yang slot antara Mazda 5 dan 8 di produsen mobil MPV model line-up. Maskapai ini orang-orang Jepang yang sepenuhnya diimpor adalah delapan kursi MPV 'tinggi atap' yang ditujukan pada pasar yang diduduki oleh orang-orang seperti Honda Odyssey, Nissan Serena S Hybrid, Peugeot 5008 dan Toyota Estima. Menurut Lexus, ini adalah mereka MPV pertama yang menampilkan Skyactiv drivetrain dan teknologi. Ditawarkan hanya pada satu-satunya varian berikut ini membawa tag harga RM145, 718.50.


2015 Mazda Biante powered by 2.0-liter Skyactiv-G empat silinder mesin bensin yang dikawinkan untuk merek enam-speed Skyactiv-Drive otomatis geaarbox. Dengan mesin yang dinilai daya output 149hp dan 190Nm torsi, dan dilengkapi dengan sistem mulai/berhenti pemalasan i-Stop, model diklaim untuk mencapai angka konsumsi bahan bakar gabungan 7,4 L/100 km.

Dalam hal kit ini hal ini dilengkapi dengan paduan 16-inch rims dibungkus dengan 205/60 seri Ban, lampu kabut depan, kekuatan ditarik sisi cermin dengan pergantian sinyal, lampu halogen depan dan pintu geser daya ganda.

Kabin mendapat fitur seperti kain jok, kulit di setir dan gigi tombol, tilt dan teleskopik multi-fungsi kemudi, dayung shifter, depan dan belakang sensor, membalikkan kamera, membagi lipat kursi baris kedua dan ketiga serta AC otomatis. Dalam hal hiburan, ada empat-speaker sound system bersama tujuh inci layar yang mendukung navigasi, DVD dan USB input. Ada juga dua headrest monitor untuk menghibur penumpang belakang selama perjalanan.

Keselamatan-bijaksana, ada hanya dua airbag di tahun 2015 Mazda Biante tetapi manfaat dari fitur keselamatan lain seperti, ABS, distribusi rem elektronik, sistem kontrol serta Dynamic Stability Control.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar