Minggu, 26 Maret 2017

Harga Nissan Serena Bekas

Katakanlah Anda seorang eksekutif penjualan up, dan Anda hanya mendapatkan kata yang ada namun bun lain dalam oven. Anda sudah membeli pakaian, diperbarui kamar terkecil di rumah dan menjual sedan D-segmen Anda tanpa koin layak untuk trader yang bernama Sam. Dengan uang di tangan, Anda siap untuk ply rute baru sebagai orang Keluarga dengan MPV nyaman, dapat diandalkan.



Masalah adalah, sampai baru-baru ini ada jurang agak besar antara pemindah orang dasar, utilitarian sub-RM100k (Toyota Avanza dan Innova, Nissan Grand turbocharger) dan posher Eropa alternatif (Peugeot 5008, Volkswagen Cross Huasheng) biaya ke atas dari RM150k-hanya sedikit terlalu kaya untuk darah Anda maupun dompet Anda.

Tangguh datang tahun lalu dalam bentuk dari Nissan Serena S-hibrida – dengan pengecualian tugas yang diberikan oleh statusnya kendaraan hibrida CBU, menyelinap di di tepat di bawah tanda RM150k (sejak itu, saingan terbesar, Mazda Biante, ditempatkan ke pasar di sekitar harga yang sama). Dengan pajak ditetapkan untuk berakhir pada akhir 2013, namun, banyak orang bertanya-tanya jika ruang di pasar akan bertahan. Harga Nissan Serena bekas tentu bervariasi dari tahun pembuatan dan kondisi mobil.

Yah, itu memiliki, dan kemudian beberapa. Edaran Tan Chong Motor (ETCM) agak peluru dan dirakit sekarang-facelifted S-hibrida lokal di pabriknya di Serendah untuk mengambil keuntungan dari insentif pemerintah terus dole untuk CKD hibrida. Dengan demikian, Serena sekarang bahkan lebih terjangkau dari sebelumnya, tetapi telah pricetag rendah manja mobil dengan cara apapun? Kami berkendara ke Melaka dan kembali untuk mengetahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar