Sabtu, 25 Maret 2017

Review dan Harga Kia Rio Bekas

Sementara konsep Kia Trail'ster sedang sibuk memonopoli semua perhatian di mobil Chicago auto menunjukkan konferensi pers, 2016 diperbarui Kia Rio sedan dan hatchback sedang menunggu di sayap untuk sejenak sorotan yang tidak pernah datang. Mereka yang disebutkan hanya sebagai samping selama pidato penutupan, meninggalkan kami bertanya: "tunggu, apa? Rio refresh untuk 2016? "Dan itu ada di sini?" Yah, itu, dan kami punya khusus pada semua perubahan.


Refresh dipimpin oleh direvisi depan dan belakang fascias, Kia Rio mengadopsi pola kisi-kisi geometris perusahaan mesh dilihat pada Optima dan jiwa. Lampu depan bergerak sedikit ke dalam menanamkan getaran lebih kontemporer, dan mengelilingi kabut-cahaya baru dengan satin bezels mengelilingi proyektor lensa. Kelambu lebih rendah juga mendapat beberapa baris horisontal gaya. Pengobatan di belakang, terus mana taillamps baru dirancang telah dipindahkan ke sudut-sudut jauh kendaraan, dan -dalam beberapa kasus — baru bawah garis horizontal echo yang ditemukan di bagian depan. Dua pilihan warna baru, Urban biru dan kuning Digital, juga membuat adegan 2016. Di dalam, beberapa bit trim telah sedikit diubah, dan Kia telah meningkatkan penggunaan high-density busa di A - dan B-pilar untuk mengurangi tingkat NVH.

Percepatan, pernah Rio's forte, mendapatkan tidak membantu dalam proses refresh. Kekuatan untuk sedan dan hatchback berasal dari sama disedot secara alami mesin 138-hp 1.6-liter empat silinder sebagai sebelum. Di sedan, yang 123 lb-ft twist yang disalurkan ke roda depan melalui enam-speed manual atau enam-speed otomatis. Sayangnya, manual ini tidak lagi tersedia di hatchback.

Rio's tiga memangkas tingkat — LX, EX, dan SX-sebagian besar tidak berubah. LX terlalu kikir dilengkapi dengan jendela engkol dan kunci pintu manual, meskipun menawarkan beberapa basa-basi, termasuk AC, enam-cara manual kursi pengemudi, radio satelit, USB dan auxiliary audio Jack dan steering-wheel-mounted audio kontrol. LX daya paket menambahkan keyless entry plus power window dan kunci pintu. LX sedan pembeli yang musim semi untuk transmisi otomatis mendapatkan Bluetooth dan KIA efisiensi berpikiran aktif Eco sistem dalam tawar-menawar.

Tingkat menengah EX datang standar dengan power window, cruise control, remote keyless entry, dan tilt/teleskop kemudi kolom. Untuk 2016, paket Eco tersedia upgrade ke termasuk kamera cadangan dan KIA diperbarui UVO eServices telematika sistem. Desain paket gaun baru interior dengan Rothschild kain hitam dan abu-abu dapat digunakan pada jok dengan abu-abu jahitan, empuk sisipan panel pintu abu-abu, serta jahitan abu-abu pada kemudi, sandaran tangan konsol tengah, dan shifter boot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar