Senin, 27 Maret 2017

Harga Mazda CX 7 Second

Lebih kurang jelas terdengar seperti hal yang baik, tetapi juga memicu lonceng alarm: apa yang menangkap? CX-7 crossover memulai debutnya pada tahun 2006 dan cepat memenangkan pujian dari mobil dan sopir untuk gaya, kekuatan terhormat, dan jalan tata krama layak Mazda's Zoom-Zoom tagline. Salah satu dari beberapa elemen yang tampaknya membutuhkan perhatian, selain perbaikan sedikit lebih, adalah harga, yang dapat ditafsirkan sebagai sedikit tinggi dibandingkan model dasar kunci pesaing seperti Hyundai Sante Fe dan Dodge perjalanan.

Itu karena CX-7 di lone mesin-turbocharged dan intercooler 2,3 liter empat-merupakan sumber propulsi yang lebih mahal daripada secara alami mesin disedot.



Mazda's menanggapi masalah ini adalah berbagai CX-7 broadened untuk tahun 2010 bahwa dimulai dengan disedot secara alami mesin 2,5 liter empat diangkat dari ruang mesin sedan Mazda 6. Ditenagai lima-speed otomatis dan tersedia dengan penggerak roda depan hanya, itu adalah operator cukup halus. Tetapi lebih penting, lebih mudah di dompet — harga dasar untuk entry-level CX-7 sekarang $22.300, turun $2350 dari bagian bawah semua-turbo lineup tahun 2009, dan yang diperkuat oleh ekonomi bahan bakar yang lebih baik.

EPA memperkirakan 20 mpg kota 28 jalan Raya untuk 2,5 pada bahan bakar biasa, dibandingkan dengan 18/25 untuk turbo berpenggerak dan 17/23 untuk top-of-the-line model all-wheel-drive — dan model turbo lebih hemat dibandingkan tahun lalu. Meskipun jejak CX-7 masih lebih dekat dalam ukuran yang Ford tepi dan Nissan Murano, keduanya sedikit lebih mahal daripada turbocharged Mazda, empat-silinder baru membawa CX-7 stiker lebih sesuai dengan harga dasar utes kecil seperti Honda CR-V dan Toyota RAV4. Simak Harga Mazda CX 7 bekas selengkapnya.

Itu semua baik, tentu saja, tapi apa yang yang menangkap yang kita merujuk? Itu harus dilakukan dengan harapan Anda relatif terhadap Mazda's pemasaran mantra. Jika Anda mengharapkan tergesa-gesa, hal ini tidak benar setup. 2.5 menghasilkan 161 hp dan 161 lb-ft torsi dibandingkan dengan turbo 244 hp dan 258 lb-ft. Meskipun lebih ringan-Mazda daftar berat kosong hanya di bawah 3500 pon versus hampir 3800 pound untuk versi turbo berpenggerak — bahwa adalah kesenjangan kekuatan besar, dan itu menambah ke percepatan santai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar